Neymar: Saya tidak bisa membayangkan diri saya meninggalkan Barcelona

Neymar: Saya tidak bisa membayangkan diri saya meninggalkan Barcelona

Bintang Barcelona Neymar mengatakan sulit untuk membayangkan dirinya meninggalkan klub.

Pemain internasional Brasil telah menandatangani kontrak baru lima tahun pada bulan Juni Camp Nou sampai 2021, yang pada akhirnya ada spekulasi dengan masa depannya.

Agen sang striker Wagner Ribeiro mengklaim dalam seminggu terakhir bahwa baik Manchester United dan Paris Saint-Germain telah siap untuk memecahkan rekor transfer dunia untuk menandatangani mantan pemain Santos.

Memang, tawaran mengejutkan dari PSG termasuk kemungkinan bebas pajak € 40 juta per tahun, serta jet pribadi dan saham dalam bisnis hotel global, kata Ribeiro.

Namun, setelah perjanjian kontrak masa depannya dengan juara Spanyol, Neymar mengatakan sulit untuk membayangkan dia bermain untuk orang lain.

“Saya tidak bisa membayangkan diri saya jauh dari Barca. Ini bukan sesuatu yang pernah saya bayangkan sebelumnya,” katanya dalam sebuah acara sponsor, Kamis. “Saya merasa seperti bagian penting dari tim dan mudah-mudahan saya dapat membantu mereka lebih dan lebih banyak.”

Sergi Roberto Siap Gantikan Dani Alves

Sergi Roberto Siap Gantikan Dani Alves

Gelandang Barcelona Sergi Roberto melakukan debutnya, menggantikan sang bek Dani Alves yang cedera pada kemenangan timnya 0-1 atas Athletic Bilbao Minggu, dan mantan produk La Masia itu akan senang melakukannya lagi melawan Malaga akhir pekan depan

Sergi Roberto berbicara dalam wawancara pasca-pertandingan tentang bermain di posisi baru sebagai bek kanan, seperti posisinya saat bermain pada tur pra-musim mereka tapi tidak pernah bermain sebagai bek penuh di pertandingan resmi dan menekankan bahwa ia akan lebih bersedia untuk bermain di sana lagi jika Dani Alves dikesampingkan untuk pertandingan akhir pekan depan.

“Jika Dani Alves keluar dan pelatih memberi saya kesempatan untuk bermain di posisi saya akan bermain di sana dan mencoba memberikan yang terbaik dan membantu tim mengalahkan Málaga, mendapatkan tiga poin, dan mencapai tujuan akhir, yaitu untuk memenangkan liga. ” kata Roberto

Judi Online – Sergi Roberto Pemain usia 23 tahun tersebut melanjutkan untuk membahas pertandingan hari Minggu, yang melihat blaugrana membalas 4-0 Spanyol kehilangan Piala Super mereka untuk Athletic di San Mames seminggu yang lalu dan mengakui bahwa sementara mereka tahu itu akan sulit, dia senang telah mendapatkan kemenangan untuk klubnya.

“Pada bidang itu selalu sulit tapi kami meraih tiga poin.”

Blaugrana saat ini memiliki waktu satu minggu untuk pemain mereka pulih dari cedera sebelum menyambut Malaga ke Camp Nou sebagai debut tuan rumah 2015-16.