Van Gaal dituduh mengabaikan Giggs

Van Gaal dituduh mengabaikan Giggs

Mantan pemain sayap adalah asisten manajer Belanda, tapi mantan pelatih internasional Belanda khawatir dia sedang terpinggirkan akan keadaan asisten.

Bos Manchester United Louis van Gaal telah dituduh mengabaikan Ryan Giggs dan mendelegasikan pembinaan responsibilites staf Belanda.

Giggs ditunjuk asisten menyusul kedatangan musim lalu Van Gaal, sementara asisten Belanda Frans Hoek dan Albert Stuivenberg juga ditambahkan ke staf pelatih.

Mantan pemain sayap adalah favorit untuk berhasil Van Gaal sebagai manajer United pada akhir musim depan, setelah menikmati waktu singkat bertanggung jawab setelah David Moyes dipecat pada tahun 2013.

Namun, mantan pemain Belanda Wim Kieft percaya Giggs sedang dianiaya dan menunjuk ke sebuah insiden selama kekalahan United untuk PSV pada Selasa malam.

“Tidak ada satu di Belanda bisa percaya apa yang kita lihat saat United bermain melawan PSV Eindhoven di Liga Champions,” kata pemain berusia 52 tahun kepada Mirror.

“Ketika Luke Shaw terluka, mereka memiliki delapan menit untuk mempersiapkan Marcos Rojo datang sebagai pemain pengganti.

“Bagaimana mereka menggunakan waktu itu? Pertama-tama, Frans Hoek keluar dengan pak kertas dan kemudian memiliki untuk menempatkan kacamata untuk membaca petunjuk untuk [Marcos] Rojo, sbobet indonesia.

“Kemudian asisten Van Gaal lainnya, Albert Stuivenberg, pergi dan memberitahu Rojo apa yang harus dilakukan.

“Dan akhirnya, Van Gaal berpikir, ‘Saya lebih baik menginstruksikan dia dalam kata-kata saya sendiri’, jadi, dia adalah, orang ketiga mengatakan cara bermain Rojo.

“Ryan Giggs tidak terlihat, dan dia adalah salah satu orang staf pelatih Van Gaal yang telah memainkan lebih banyak pertandingan di tingkat atas dari salah satu pelatih lain dan memiliki pengalaman besar.

“Sepertinya Van Gaal mengandalkan terlalu banyak pada staf Belanda – Dan kita semua melihat masalah yang disebabkan ketika ia melakukan hal yang sama di Barcelona.” Live sbobet casino