Nuno Memuji Pemainnya di Kualifikasi Liga Champions

Nuno Memuji Pemainnya di Kualifikasi Liga Champions

Manajer Valencia Nuno Espírito Santo memuji seluruh pemainnya setelah menang dari Monaco di play-off UEFA Champions League, meskipun kalah saat leg kedua Selasa lalu.

Monaco menang 2-1 di Stade Louis II berkat gol dari Andrea Raggi dan Uwa Echiejile berikut gol pembuka Alvaro Negredo, tapi Valencia masih akan melanjutkan ke babak penyisihan grup sebagai pemenang 4-3 di agregat.

Kualifikasi Valencia memastikan Spanyol menjadi negara pertama yang memiliki lima tim di babak penyisihan grup Liga Champions dalam satu musim dan Nuno dimengerti senang pasca-pertandingan.

“Hari ini adalah realisasi dari kerja yang dilakukan oleh semua orang di klub,” kata Nuno melalui situ resmi UEFA.com.

“Hari ini kita berada di Liga Champions, kemarin kami tidak punya Keputusan mengenai pemain baru yang diambil dalam beberapa hari ke depan ..

“Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Monako, lawan yang sangat sulit. Dua tim Liga Champions bersaing malam ini dan saya berharap mereka yang terbaik di [UEFA] Liga Europa.”

Prediksibets.net – Perempat final musim lalu Monaco pergi ke pertandingan tertinggal 3-1 setelah leg pembukaan dan harapan kualifikasi mereka pukulan awal, ketika Negredo  pengunjung menjadi memimpin menit keempat.

Monako, bagaimanapun, membalas melalui Raggi sembilan menit kemudian sebelum Echiejile menempatkan tuan rumah Perancis dengan 15 menit tersisa.

“Kami kebobolan gol awal yang mempengaruhi ritme kami, tapi kami memiliki babak kedua yang besar Kami dekat -. Kami hanya perlu satu gol lagi,” kata pelatih Leonardo Jardim.

“Kami mencoba untuk menempatkan Valencia di bawah tekanan di babak kedua, tapi kami tidak bisa cukup membuatnya. Saya senang dengan pemain saya, mereka memberi semua.” Judi Bola Online