Robben merasa Bayern dirampok Madrid

Robben Bayern dirampok Madrid

Arjen Robben merasa Bayern Munhen dirampok setelah raksasa Jerman tersebut secara kontroversial tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan Real Madrid.

Arturo Vidal diusir dari lapangan di waktu imbang Bayern dari perpanjangan waktu, pemegang gelar Madrid dengan skor 4-2 dan menyelesaikan Kemenangan tersebut meloloskan Los Blancos ke semifinal Liga Champions dengan agregat 6-3 berkat tendangan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu, Selasa.

Bayern sempat memimpin 2-1 di leg kedua mendekati  waktu tambahan  pada malam itu di Santiago Bernabeu saat gelandang asal Chili, Vidal menerima kartu kuning kedua di menit ke 84.

Madrid kemudian mendapat keuntungan dari offside saat Ronaldo menyelesaikan tiga golnya melalui perpanjangan waktu.

Setelah pertandingan, Robben mengaku kecewa keputusan wasit. Padahal, menurutnya laga sangat enak untuk dinikmati.

Baca Juga: Gelar juara sama sekali berbeda dengan Chelsea, kata Kante

Ketika ditanya apakah Bayern dirampok, pemain sayap Belanda Robben memberi tahu Viasat: “Ya, menurut pendapat saya, ini memalukan karena Anda melihat permainan yang hebat.

“Semua orang di dunia melihat dua tim hebat saling berhadapan dengan pemain hebat di lapangan.

“Ini adalah kegembiraan untuk ditonton, lalu permainan seperti itu diputuskan oleh keputusan penting dari wasit. Saya tidak suka berbicara tentang wasit tapi Anda harus selalu melihat diri sendiri dan kesalahan yang Anda buat atau apa yang telah Anda lakukan. Salah, dalam kasus ini, bukan satu, keputusan lebih dan penting memutuskan permainan.

Judi Bola Online – “Itu adalah iklan bagus untuk sepak bola dan kemudian diputuskan oleh seseorang yang bersuit.”