Gelar juara sama sekali berbeda dengan Chelsea, kata Kante

Gelar juara berbeda Chelsea Kante

N’golo Kante mungkin telah memenangkan Liga Premier bersama Leicester City musim lalu, tapi dia bilang tantangan mereplikasi prestasi dengan Chelsea di 2016-17 berbeda sama sekali.

Kante adalah bagian integral dari kejutan gelar juara Leicester di 2015-16, performanya di lini tengah sangat penting karena mengejutkan dunia sepakbola.

Jadi baik yang menampilkan bahwa Chelsea – yang phinis diposi rendah yakni 10 musim lalu – bergerak cepat untuk mendapatkan jasanya dan dia telah bersinar lagi, membantu The Blues membuka ruang sembilan poin di puncak klasemen.

Sementara itu, dalam penurunan performa Leicester telah berubah menjadi buruk dan mereka menghadapi pertempuran untuk bertahan.

Meskipun pengalaman memenangkan gelar juara musim lalu tidak diragukan lagi akan membantu Kante di bulan penutupan musim, dia mengatakan dua situasi memiliki tingkat harapan yang sangat berbeda.

“Ini benar-benar berbeda,” katanya kepada situs resmi Chelsea dikutip M88 Link. “Musim lalu, kami [Leicester] adalah top pada tahap ini, tetapi kami tidak berharap untuk berada di sana.

“Kami hanya ingin menjaga posisi kami selama mungkin. Kami tidak tahu apakah kami akan melakukannya karena ada banyak tim di belakang kami.

“Di sini, di Chelsea itu berbeda. Ini adalah klub juara. Kami ingin memenangkan segalanya dan selalu berada di atas. Ini tidak ada yang istimewa, kami hanya mencoba untuk memenangkan setiap laga.

“Di Chelsea saya pikir sekitar 80 atau 90 persen dari tim telah memenangkan sesuatu, baik di Chelsea atau di tempat lain. Anda dapat melihat orang-orang yang tidak terbawa karena tidak ada yang belum dilakukan.”