Wenger: Real Madrid Berhak Lindungi Kontrak Benzema

Wenger: Real Madrid Berhak Lindungi Kontrak Benzema

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan Real Madrid mempunyai hak melindungi kontrak sang striker, Karim Benzema untuk Arsenal.

Setelah pulang dengan hasil imbang 0-0 melawan Liverpool pada hari Senin melanjutkan awal yang bersemangat untuk timnya di Liga Premier, bos The Gunners Wenger mengatakan hal itu sampai ke Real Madrid untuk memutuskan apakah mereka terbuka untuk memungkinkan pemain timnas Prancis meninggalkan Santiago Bernabeu.

Benzema memutar spekulasi Senin melalui Twitter pribadinya, memposting fotonya dengan tersenyum dan jempol di kemeja berseragam Madrid dan berkata: “. Untuk semua orang yang ingin membuat percaya hal-hal di fans saya Berikut ini adalah rumah saya!”

“Ketika para pemain dikontrak, klub ingin memutuskan kontrak, Real Madrid telah berkali-kali mengatakan keluar,” kata Wenger dari link Benzema.

“Seperti [bagaimana] kami ingin menguasai situasi pemain yang berada di bawah kontrak dengan kami.”

Benzema menandatangani kontrak dengan Los Blancos hingga 2019.

Wenger menepis kritik Gary Neville dilansir Sky Sports, yang mengklaim pelatih Arsenal telah arogan untuk tidak membawa sang striker bintang – dengan Petr Cech sebelum bursa transfer ditutup.

“Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan arogansi,” Tanggapan pelatih.

“Anda menemukan semua jenis sifat saya karena saya di sini, jadi saya cukup digunakan untuk itu – saya mencoba untuk melakukannya dengan baik di pekerjaan saya, itu saya mencoba untuk lakukan selama hampir 20 tahun.

“Setelah itu, saya meninggalkan kesalahan kepada semua orang untuk memberikan penilaian pada kualitas pekerjaan saya.”

Sementara Wenger mengakui Arsenal di awal Liga Premier adalah “sangat rata-rata” karena kurangnya gol tuan rumah di dua laga, katanya bala bantuan akan mengubah nasib mereka. Agen Bola

Jack Wilshere cedera (pergelangan kaki), sampai pertengahan September, dan Danny Welbeck tetap di sela-sela – set kedua untuk kembali setelah jeda internasional.

“Tapi kau tahu kami memiliki Wilshere [keluar] malam ini, Welbeck keluar, [Alexis] Sanchez belum sepenuhnya di terbaik, Anda tahu bahwa kami bisa mencetak gol dan kami bisa mencetak gol lagi,” katanya. Agen Sbobet