Wenger Bingung Gol Ramsey Dianulir

Wenger Bingung Gol Ramsey Dianulir

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan hal itu “sulit untuk memahami” mengapa tujuan Aaron Ramsey telah dikesampingkan karena offside di Premier League tanpa gol saat Arsenal melawan Liverpool pada hari Senin.

Liverpool mendominasi babak pertama di Stadion Emirates pada hari Senin, tetapi telah jatuh tepat di belakang ketika Ramsey menemukan bagian belakang bersih setelah 10 menit hanya untuk melihat bendera dinaikkan.

Tayangan ulang menunjukkan gelandang Wales jelas onside dan Wenger tidak terkesan dengan keputusan tersebut setelah menyaksikan timnya gagal menang untuk pertandingan kedua di kandang di atas penerbangan menyusul kekalahan mereka 2-0 untuk West Ham pada akhir pekan pembukaan.

“Kami membuat peluang di pretandingan kedua dan beruntung karena kami mencetak gol yang dibatalkan, yang sulit dipahami,” kata manajer Arsenal ke Sky Sports.

Philippe Coutinho membentur mistar gawang setelah hanya dua menit dan memukul posting dengan tembakan yang Petr Cech mendapat ujung jari untuk di peregangan penuh, agen ibcbet.

Cech diproduksi lain yang beredar berhenti entah bagaimana menyangkal Christian Benteke dari jarak dekat dan Wenger senang melihat mantan kiper Chelsea menunjukkan kelasnya setelah debut miskin melawan West Ham.

“Dia melakukan pekerjaan yang baik karena ia membuat permainan di saat-saat penting, itulah apa yang Anda harapkan dari dia. Dia memiliki permainan yang baik,” kata orang Prancis.

“Kami berjuang untuk mencetak gol di pertandingan kedua di kandang Kami harus bermain lebih baik di sepertiga akhir lawan kita..” Tambah Wenger. Agen Bola