Matic: Chelsea dapat menantang untuk piala musim berikutnya

Matic: Chelsea dapat menantang untuk piala musim berikutnya

Gelandang Serbia mengharapkan Blues untuk bangkit kembali dari kekecewaan musim ini dengan menantang untuk penghargaan jangka berikutnya tetapi telah mengisyaratkan ia bisa meninggalkan klub di musim panas.

Nemanja Matic percaya Chelsea akan menantang untuk penghargaan tertinggi lagi musim depan setelah kampanye 2015-16 mengecewakan.

Klub Stamford Bridge memenangkan Liga Premier musim lalu, tetapi telah mampu mereplikasi bahwa bentuk gelar pemenang istilah ini dan menemukan diri mereka mendekam di tengah klasemen dengan dua pertandingan untuk bermain.

Namun, Matic yakin mereka bisa kembali ke terbaik lagi tahun berikutnya di bawah bimbingan Antonio Conte, yang akan mengambil alih setelah memimpin Italia di Euro 2016.

“Ini adalah sepak bola, kadang-kadang Anda menang, kadang-kadang Anda tidak,” ujar Matic kepada situs resmi Chelsea dikutip M88 Indonesia.

“Musim lalu kami juara tapi musim ini kami tidak bahkan dekat. Kami akan lihat di masa depan apa yang bisa kita lakukan.

“Musim ini tidak baik untuk kita, tapi saya percaya pada kualitas kami, saya percaya pada diri saya dan saya tahu apa yang bisa saya lakukan. Kita akan melihat apa yang bisa kita lakukan tahun depan. Setiap musim adalah cerita yang berbeda.

“Semuanya bisa berubah dalam beberapa bulan. Kami memiliki mentalitas pemenang, kami juara, dan kemudian dalam beberapa bulan kita kehilangan itu.

“Dalam beberapa bulan, semuanya bisa kembali. Kita akan lihat.”

Namun, masa depan Matic di Stamford Bridge tidak sepenuhnya aman setelah mengakui perayaan melawan Sunderland yang sudah direncanakan.

Gelandang Serbia deep-lying menyarangkan gol kedua The Blues di babak pertama perpanjangan waktu untuk menempatkan tim Guus Hiddink di depan, sebelum akhirnya jatuh ke kekalahan 3-2 di Stadium of Light.

Meskipun ucapan selamat dari rekan satu timnya, Matic – yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus – menolak untuk memecahkan senyum setelah menemukan clean sheet, memicu spekulasi dia bisa meninggalkan di musim panas.

“Saya punya alasan,” ia menjawab ketika ditanya tentang kegagalan untuk merayakan gol keduanya musim ini.

“Semuanya bisa berubah dalam beberapa bulan.” daftar m88