Cech Senang Tebus Kesalahannya

Cech Senang Tebus Kesalahannya

Penjaga gawang Arsenal Petr Cech menikmati dalam kinerja yang kuat ketika dia membantu klub London untuk imbang tanpa gol Premier League di kandang Liverpool.

Cech menebus kesalahannya setelah penampilan debut yang mengecewakan di Emirates Stadium pada pembukaan akhir pekan, membuat string dari kualitas menghemat untuk menggagalkan Philippe Coutinho dan Christian Benteke di babak pertama pada hari Senin.

Pemain internasional Republik Ceko Cech menghasilkan ujung jari yang luar biasa untuk mendorong upaya Coutinho melewati mistar gawang, sementara tangannya siap untuk menghalau Benteke.

Cech, yang bersalah untuk kedua gol dalam 2-0 kerugian ke West Ham, ditanya bagaimana menyenangkan itu adalah untuk bermain dengan baik setelah rumah busur menyedihkan dan mengatakan kepada SkySports:

“Pertandingan pertama itu adalah kebalikan dari ini. Ketika Anda mulai di klub baru Anda ingin memulai dengan baik dan itu tidak terjadi saat melawan West Ham.

“Saya kembali bekerja setelah pertandingan melawan West Ham dan diperlukan untuk bersiap-siap. Hari ini saya selalu di tempat yang tepat.

“Sulit untuk percaya tidak ada gol setelah semua jadi kemungkinan.”

Arsenal sekarang telah gagal mencetak gol dalam pembukaan mereka dalam dua pertandingan liga di tandang untuk pertama kalinya sejak 1979 setelah babak pertama gol Aaron Ramsey secara kontroversial dianulir karena offside.

“Saya masih percaya kami masih memiliki pemain yang kualitas, saya percaya kita memiliki potensi untuk melakukannya dengan baik,” kata Cech dari Arsenal, yang sudah lima poin di belakang Manchester City.

“Ada 35 pertandingan untuk dimainkan dan banyak poin untuk menang. Kami dapat mengumpulkan dan hanya waktu yang akan bicara apa yang akan terjadi selanjutnya.” Tambah Cech.

JayaLiga situs bandar bola terpercaya yang siap melayani bettor Indonesia yang ingin membuat akun dan transaksi pada operator betting internasional, ada bonus menarik untuk bettor. Ayo memicu andrenalin di pasaran asian handicap.